Pertanyaan Seputar Wahana
Q: Dimana saja lokasi agen / perwakilan wahana?
A: Anda dapat melihat di menu
ALAMAT. Lokasi agen bisa Anda cari berdasarkan kota dan akan terinci di dalamnya.
Q: Informasi apa saja yang dibutuhkan untuk mengirim barang?
A: Anda perlu mempersiapkan nama, alamat,, kota tujuan dan nomer telepon penerima.
Q: Bagaimana jika saya salah memberikan alamat?
A: Jangan khawatir, tim
customer service kami akan follow up ke pengirim
/ penerima jika alamat terbukti salah / tidak lengkap. Kami akan charge
biaya kembali.
Q: Bagaimana cara melihat biaya pengiriman?
A: Anda dapat ke menu
Cek Tarif dan memilih kota asal dan tujuan sesuai kebutuhan anda.
Q: Mengapa biaya pengiriman di
Wahana lebih murah?
A:
Wahana tidak henti-hentinya bekerja untuk memberikan servis terbaik
didukung dengan system live tracking. Kami dapat selalu menghadirkan
harga yang terbaik untuk Anda.
Q: Mengapa biaya pengiriman kadang dapat berubah?
A: Harga kami berubah-ubah tergantung berat barang yang anda kirim.
Sebagai contoh biaya pengiriman tujuan Jakarta untuk 1 kg adalah Rp.
5.000,- Tetapi biaya pengiriman tujuan Jakarta untuk 2 kg adalah @Rp. 4.000,- x
2kg = Rp 8.000,-
Q: Apakah harga sudah termasuk pajak?
A: Ya, harga yang ditampilkan adalah harga final yang sudah termasuk pajak.
Q: Bagaimana cara packing yang benar?
A: Packing paling aman adalah dengan menggunakan plastik bubble disertai
dengan kardus box. Dan jika anda masih merasa barang anda kurang aman,
kami sarankan untuk packing kayu.
Q: Bagaimana cara menggunakan jasa packing kayu di
Wahana?
A: Maaf kami belum ada layanan untuk packing kayu dan di beberapa agen ada yang sudah menyediakan layanan ini.
Q: Apakah
Wahana memiliki jasa asuransi?
A: Iya, kami menyediakan jasa asuransi untuk barang anda.
Q: Bagaimana cara penghitungan asuransi di
Wahana?
A: Biaya asuransi di Wahana adalah 0.5% dari harga barang. Sebagai
contoh, harga barang yang akan anda kirim adalah Rp 1.000.000,- dan ingin
menggunakan asuransi. Maka biaya asuransi adalah Rp 1.000.000,- x 0.5% =
Rp 5.000,-
Q: Apakah nomer resi / TTK (Tanda Terima Kiriman)?
A: Nomer TTK adalah kode 13 digit yang dibutuhkan pengirim / penerima untuk tracking barang.
Q: Bagaimana cara tracking barang?
A: Anda dapat tracking barang di menu
CEK RESI dan memasukkan kode 13
digit lalu klik submit. Informasi mengenai barang akan muncul di layar
anda.
Q: Apakah Wahana menerima Claim?
A: Ya, silahkan langsung kontak bagian
customer servis untuk proses claim.
Q: Bagaimana jika barang yang kami terima rusak?
A: Maaf, kami tidak menerima permohonan claim untuk barang rusak.
Q: Bagaimana jika barang kiriman kami hilang?
A: Silahkan kontak ke bagian
customer servis kami untuk mengajukan
claim. Kami akan mempelajari problem yang terjadi. Proses claim maksimal
adalah 14 hari kerja setelah pengajuan claim dikirim.
Q: Bagaimana cara menghubungi
Wahana?
A: Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat di menu
Customer Service.
0 comments:
Posting Komentar